Wednesday, January 23, 2013

#temukan

Ditengah lautan rumput yang diselimuti cahaya purnama, kau berkata
"tak usah kau cari sapu tangan atau tisu untuk menyeka lelahmu
#temukan saja aku dan akan ku gantung selalu senyummu disitu"
Seraya tanganmu menyelimuti pundakku yang mendadak kedinginan
Dan malam itu kian pekat, semakin gelap
Tapi aku selalu bisa #temukan cahaya pada matamu kala menatapku

"Terima kasih, kamu baik.."
Ujarku sembari mencari-cari  kata agar kita tetap bersama
Mencuri waktu ditengah himpitan rutinitas
Agar aku bisa #temukan kembali
Senyummu yang aku candu

Tapi, tidak di malam ini
Kita mengasing, bersembunyi di balik tembok masing-masing
Berenang bersama pikiran pribadi
Mencoba menelaah akan rasa yang telah kita #temukan berdua

Aku cari apa yang terjadi dengan kita
Namun yang aku #temukan hanya kegelisahan
Dimanakah letak keresahan hakiki?
Itu adalah saat ku #temukan bahwa kita tidak bisa bersatu selamanya

Jika nanti kau rindu
Tak usah cari aku sejauh ragaku yang menghilang
#temukan aku di relung hatimu
yang bergetar meneriakkan hadirku
#temukan aku dalam rindu yang tertuang pada tiap tetesan teh manis hangat
Yang kau minum sore ini  

Aku tidak pergi, tidak juga lari..
Kamu selalu bisa aku..
Di sela-sela jemarimu
Di rambutmu yang teracak
Di kehangat pelukan dari belakang
Di pojok ingatanmu
Bahwa kita pernah saling hadir, dan menjadi ada

No comments:

Post a Comment